Bahagiakan Mereka, Para Balita yang Tinggal di Panti Asuhan

Gemas ya sahabat lihat wajah dan tingkah lucu bayi-bayi ini..

Sahabat, menggemaskan sekali ya mereka bayi-bayi/ balita yang ada di gambar tersebut. Ya, mereka adalah balita yang dirawat dan dibesarkan oleh Panti Asuhan Manarul Mabrur, Banyumanik, Semarang.

Ada sekitar 26 bayi dengan wajah mungilnya yang terdapat di tempat tersebut. Mereka kebanyakan dititipkan oleh orang tuanya di panti dengan berbagai alasan. Bahkan (mohon maaf), sengaja dititipkan karena kehadirannya tak diharapkan.

Selintas memprihatinkan ya, sahabat. Tapi begitulah keadaan mereka. Dengan wajah mungil dan kulit yang masih merah, mereka tak bisa menikmati belaian orang tua tercinta.

Alhamdulillah, kami sempat mengunjungi mereka beberapa waktu lalu dan menyampaikan amanah sahabat berupa bantuan kebutuhan gizi, perlengkapan balita, buku inspirasi dan material pembangunan untuk panti tersebut.

Terima kasih ya sahabat atas kepedulianmu untuk ikut merawat mereka. Doakan mereka agar besar nanti menjadi anak yang Sholeh/ Sholehah ya, sahabat. Yuk, lanjutkan kebaikanmu bersama kami melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi