Bagi-bagi Takjil Ala Batik TV & LAZiS Jateng

Serunya momen bagi-bagi takjil LAZiS Jateng bersama Batik TV di Pekalongan!

Sahabat kepedulian, alhamdulillah ikhtiar merangkai kebaikan Ramadhan masih terus kami gencarkan. Kali ini tim @lazisjateng.pkl bersinergi dengan @official.batiktv membagikan paket takjil kepada warga sekitar di Pekalongan.

Tak butuh waktu, menjelang berbuka puasa, sebanyak 300 paket takjil yang kami siapkan di pinggiran jalan dengan menggunakan 2 armada mobil langsung diserbu oleh para pengguna jalan di lokasi pembagian takjil.

Kegiatan tersebut juga akan disiarkan oleh @official.batiktv melalui stasin televisinya sebagai syiar di bulan Ramadhan. “Kami sangat senang bisa membantu sesama terutama di momen Ramadhan seperti ini. Terima kasih LAZiS Jateng,” kata reporter @official.batiktv.

Antusiasme warga tentu semakin menambah keseruan kegiatan bagi-bagi takjil ini. Mereka yang lalu lalang menyampaikan terima kasih atas kebaikan yang Batik TV dan sahabat kepedulian LAZiS Jateng berikan.

Terima kasih banyak ya, Batik TV dan sahabat sekalian atas kebaikan yang telah bersama kita upayakan. Yuk terus bersamai langkah kami dalam memberikan kebahagiaan & merangkai kebaikan di bulan Ramadhan ini.

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#ramadhan1443h
#puzzleramadhan1443h