Bagi-bagi Sembako untuk Pejuang Nafkah Jalanan LAZiS Jateng Solo

 Bagi-bagi Sembako untuk Pejuang Nafkah Jalanan LAZiS Jateng Solo

Sahabat, kebutuhan pokok adalah hal mendasar yang harus dipenuhi oleh setiap manusia. Bahan-bahan pangan seperti sembako menjadi kebutuhan utama masyarakat. Namun, akhir-akhir ini harga bahan pokok di pasar sedang mengalami kenaikan dan bagi sebagian masyarakat kecil ini menjadi sebuah permasalahan.

Alhamdulillah, sebagai lembaga yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi ummat, LAZiS Jateng terus berupaya memberikan kontribusi, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat kecil. Melalui tim kegiatan berbagi sembako, tim @lazisjateng.solo kembali hadir menyampaikan amanah darimu untuk para pejuang nafkah jalanan di sekitar Jl. Adisucipto & Ahmad Yani, Solo.

Sebanyak 20 paket sembako kami berikan untuk mereka para pejuang nafkah harian lepas seperti tukang becak, tukang parkir, pengepul rongsok dan lainnya di sekitar jalan tersebut. Alhamdulillah, mereka menerima dengan senyum tulus dan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk kebaikan sahabat kepedulian.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak LAZiS Jateng & donatur, harga sembako sekarang sedang naik. Kami yang pendapatannya tidak menentu bingung memenuhi kebutuhan sehari-hari, untungnya ada bagi-bagi sembako ini. Terima kasih banyak dan berkah untuk semuanya,” kata salah seorang pejuang nafkah harian lepas yang kami temui di jalanan.

Terima kasih ya, sahabat, InsyaAllah dukunganmu sangat berarti bagi mereka saudara kita yang membutuhkan di luar sana. Khususnya para pejuang nafkah harian lepas yang memiliki pendapatan tidak menentu.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng