Bagi-bagi nasi bungkus untuk warga terdampak banjir di Serang

Alhamdulillah, sahabat, selepas kami melakukan aksi pelayanan kesehatan dan pengobatan secara gratis, kami langsung bergegas membagikan nasi bungkus kepada warga dan pengungsi banjir di beberapa titik wilayah di Kecamatan Kasemen, Serang, Banten.

Sebanyak 300 paket nasi kami bagikan secara langsung kepada mereka. Sulitnya akses di beberapa titik yang memang masih terdapat genangan sempat menyulitkan kami. Namun, semangat dan kepedulian tak lantas surut, kami tetap berupaya seoptimal mungkin dalam membantu mereka.

Warga yang sebagian sudah kembali ke tempat tinggalnya masing-masing sangat antusias dan bahagia dengan kedatangan kami. Mereka juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah sahabat kepedulian berikan. Terima kasih banyak ya, sahabat!

Saat ini, banyak dari mereka yang masih membutuhkan uluran tangan kita. Rasa cemas juga masih sesekali menyelimuti raut wajah mereka. Yuk sahabat, bantu ringankan beban mereka masyarakat yang terdampak. Berikan doa tertulus dan donasi terbaikmu melalui:

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#banjirbanten #banjir #prayforbanten