Alhamdulillah, LAZiS Jateng Kembali Berikan Kado Akhir Tahun untuk Lansia & Yatim Dhuafa di Sekitar Kita

 Alhamdulillah, LAZiS Jateng Kembali Berikan Kado Akhir Tahun untuk Lansia & Yatim Dhuafa di Sekitar Kita

Sahabat, tahun 2022 Masehi akan segera berakhir. Namun, semangat kita untuk bahagiakan saudara-saudara kita yang membutuhkan di sekitar kita jangan sampai berakhir ya. Masih banyak dari mereka yang membutuhkan uluran tangan & kebaikan dari sahabat kepedulian.

Alhamdulillah, tim @lazisjateng.pkl kembali memberikan senyum kebahagiaan untuk para lansia dan anak-anak yatim di Desa Krompeng, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan dengan kado akhir tahun dari sahabat kepedulian pada (12/22) lalu.

Mereka yang hadir sangat terharu dan bahagia mendapat santunan dari sahabat kepedulian. Tak lupa doa-doa terbaik mereka lantunkan untuk kebaikan darimu dan keberkahan untuk kita semua. Terima kasih ya sahabat, sudah berkenan membantu mereka saudara kita yang membutuhkan di sekitar kita.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada donatur LAZiS Jateng untuk bantuan berupa sembako dan santunannya untuk saya. Saya bersyukur masih ada yang mau perhatian dan membantu saya di tengah keterbatasan hidup saya ini,” ucap salah seorang lansia yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sahabat, InsyaAllah ikhtiar kita bahagiakan saudara yang membutuhkan akan terus berlanjut. Tentu besar harapan kami agar sahabat terus membersamai langkah kebaikan ini agar semakin banyak saudara kita yang terbantu.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng