Alhamdulillah, Kursi Roda Darimu untuk Pak Zuhri, Pengidap Kelainan Syaraf Kaki

 Alhamdulillah, Kursi Roda Darimu untuk Pak Zuhri, Pengidap Kelainan Syaraf Kaki

Sahabat, sejatinya setiap kita tak ada yang benar-benar menginginkan hidup dengan keterbatasan fisik maupun lain hal. Tentu, kita pasti menginginkan kehidupan yang layak dan normal sebagaimana mestinya. Namun, sahabat, Allah jauh lebih tahu yang terbaik untuk kita.

Begitu pula yang Pak Zuhri Efendi (26) alami. Pria asal Desa Sarwogadung, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen ini harus menerima takdir yang boleh jadi tak beliau harapkan. Pak Zuhri, begitu beliau akrab disapa, tak bisa berjalan akibat kelainan syaraf di kaki sejak 6 tahun belakangan.

Untuk beraktivitas, beliau harus digendong oleh sang Ibu setiap harinya. Ya, karena keterbatasan ekonomi dan kondisi keluarga yang serba pas-pasan, Pak Zuhri yang hanya tinggal bersama Ibunya saja tak bisa berobat. Bahkan untuk makan sehari-hari saja mereka susah payah mendapatkannya.

Alhamdulillah, berkat dukungan darimu, (14/11) tim @lazisjateng.kebumen berkesempatan menyerahkan bantuan kursi roda untuk Pak Zuhri. “Alhamdulillah, senang sekali, semoga setelah ini bisa mudah beraktivitas, terima kasih banyak donatur LAZiS Jateng,” kata beliau, sangat terharu.

Terima kasih ya sahabat, InsyaAllah kursi roda darimu sangat berarti bagi Pak Zuhri. Setelah ini, kita doakan mudah-mudahan Pak Zuhri bisa sehat kembali seperti dulu ya sahabat. InsyaAllah, kami terus mengajakmu untuk ikut bahagiakan keluarga di Indonesia.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng