Alhamdulillah, kepedulianmu beri semangat masa isoman para dhuafa yang terpapar Covid-19

Sahabat, akhir-akhir ini kasus Covid-19 jenis omicron terus mengalami peningkatan drastis. Pada (24/2) lalu saja, jumlah kasus harian di tanah air mencapai 50.000 lebih kasus positif.

Padahal, di akhir 2021 lalu kasus positif harian hanya mencapai ratusan kasus. Tentu hal ini kembali menjadi perhatian bersama bagi kita. Bahkan, pembatasan aktivitas masyarakat di level daerah sudah mulai kembali diterapkan.

Hal ini tentu sangat berdampak bagi warga dengan taraf ekonomi rendah, khususnya di Jawa Tengah. Banyak dari mereka yang bahkan terpapar Covid-19 dan harus menjalani isoman/ isolasi mandiri.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu tim @lazisjateng.pkl berinisiatif untuk memberikan dukungan berupa pemberian paket sembako bagi warga dhuafa yang tengah isoman di Desa Yosorejo & Sokoduwet, Pekalongan.

Kondisi ekonomi yang terbatas, ditambah ujian Covid-19 tentu sangat berdampak bagi mereka. Mereka kesulitan dalam mencukupi kebutuhan hidupnya, apalagi saat pandemi seperti ini.

Alhamdulillah, mereka sangat bahagia mendapat bantuan darimu sahabat, terima kasih banyak ya. Mari sahabat, jangan lupakan saudara kita yang sedang dalam kesulitan. Temani masa isoman mereka dengan doa dan sedekah terbaikmu yuk, melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi