Alhamdulillah, Bantuanmu untuk Penyintas Gempa Mamuju Sudah Sampai

 Alhamdulillah, Bantuanmu untuk Penyintas Gempa Mamuju Sudah Sampai

Sahabat kepedulian, gempa berkekuatan 5,8 M yang mengguncang Mamuju, Sulawesi Barat menyisakan duka yang cukup mendalam bagi para warga terdampak.

Sampai saat ini, masih banyak dari mereka yang memilih menetap di posko-posko pengungsian karena khawatir gempa susulan akan terjadi lagi.

Alhamdulillah, Kamis (9/6) lalu, bantuan terbaikmu telah sampai ke tangan warga terdampak. Melalui relawan di lokasi, bantuan berupa makanan siap santap telah meringankan duka warga terdampak.

Sebanyak 135 pengungsi masih bertahan di dua tenda pengungsian di pinggiran kota. Sebagian dari mereka memang belum mendapatkan bantuan yang maksimal karena beberapa kendala.

Sahabat, terima kasih banyak ya, bantuanmu InsyaAllah sangat bermanfaat bagi mereka. Kini, mereka juga masih membutuhkan dia & uluran tangan darimu.

InsyaAllah, kami juga berupaya untuk terus memberikan informasi dan bantuan terbaik untuk mereka. Yuk bersamai mereka, ringankan beban dan kembalikan senyum mereka dengan menunaikan donasi terbaikmu bersama kami melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#gempa #gempamamuju
#gempasulbar

Copyright © 2022 News Lazis Jateng