Alhamdulillah, Bantuanmu untuk Pasien di Panti Rehabilitasi Sakit Jiwa Nurussalam Telah Sampai

Sahabat, masih Ingat dengan Panti Rehabilitasi Sakit Jiwa Nurussalam, Sayung, Demak, Jawa Tengah? Panti yang menampung & merawat para pasien dalam gangguan jiwa (ODGJ) dan direhabilitasi hingga sembuh di wilayah Jawa Tengah.

Panti yang berdiri sejak tahun 1997 silam secara mandiri ini, hingga kini telah menampung 80 pasien (65 putra & 15 putri). Mereka dirawat dengan baik hingga sembuh menggunakan metode spiritual, dikembalikan atau diberikan bekal agar bisa berbaur kembali dengan masyarakat sekitar.

Namun, kendala yang dihadapi karena belum adanya donatur tetap dan minimnya bantuan yang diberikan untuk panti tersebut, menjadikan mereka kesulitan mencukupi kebutuhan sehari-hari para pasien. Terlebih jika dilihat dari semakin banyaknya pasien yang masuk untuk direhabilitasi.

Alhamdulillah, Senin (15/8), kami kembali berkunjung dan memberikan bantuan dari sahabat kepedulian berupa paket sembako dan bahan pangan untuk pasien di sana. “Terima kasih donatur & LAZiS Jateng, InsyaAllah kami sangat terbantu, berkah untuk semua,” ujar salah seorang pengasuh.

Sahabat, saat ini panti tersebut masih membutuhkan dukungan darimu, kebutuhan seperti selimut, pakaian layak pakai, dan keperluan logistik sehari-hari masih dibutuhkan.