Alhamdulillah, Bantuanmu untuk Dukung Pembangunan Masjid di Pelosok Telah Sampai

Alhamdulillah, sahabat, Ahad (7/8), tim LAZiS Jateng Salatiga berkunjung ke Masjid Nurul Iman, Watu Malang, Salatiga, dan menyampaikan amanah darimu berupa dukungan materi untuk keberjalanan masjid di pelosok tersebut.

Masjid Nurul Iman merupakan salah satu masjid yang digunakan oleh jamaah sekitar. Aksesnya yang cukup terbatas dan minimnya dukungan dari pihak luar sempat menyulitkan proses kelanjutan pembangunan masjid itu.

Masyarakat di sana yang sebagian besar berasal dari masyarakat yang tergolong sederhana, memanfaatkan keberadaan masjid selain beribadah juga sebagai tempat berkumpul warga di sana. Namun, fasilitanya pun belum memadai.

Berkat dukungan dari sahabat kepedulian, Alhamdulilah, tim @lazis_jatengcabangsalatiga telah menyampaikan amanah darimu berupa dukungan biaya dan fasilitas tambahan seperti mic untuk keperluan masjid.

“Alhamdulillah, matur sembah nuwun, terima kasih banyak LAZiS Jateng dan donatur, sudah mau membantu masjid kami. InsyaAllah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih banyak,” ujar salah seorang Takmir masjid tersebut.

Sahabat kepedulian, terima kasih ya, InsyaAllah dukungan darimu sangat berarti bagi mereka. Bantuanmu InsyaAllah bisa menambah semangat para warga untuk selalu memakmurkan Masjid Nurul Iman.