Alhamdulilah Berkatmu, Harapan Mbah Rapi untuk Bisa Melihat InsyaAllah Akan Terwujud

 Alhamdulilah Berkatmu, Harapan Mbah Rapi untuk Bisa Melihat InsyaAllah Akan Terwujud

Sahabat kepedulian, masih ingatkah dengan Mbah Rapi? Lansia yang hampir kehilangan mata kirinya karena tumor ganas yang sedari lama telah menggerogoti wajahnya?

Ya, lansia asal yang tinggal bersama dua orang cucu di Desa Ngetuk, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara ini telah lama mengidap tumor ganas. Mahalnya biaya pengobatan, menjadikannya enggan untuk berobat.

Alhamdulillah, berkat bantuan yang sahabat berikan untuk Mbah Rapi, InsyaAllah beliau akan segera menjalani proses pengobatan tumor yang bersarang di mata kirinya.

Pada Kamis (6/10), kami menyampaikan amanah berupa bantuan biaya pengobatan darimu untuk beliau. Sementara ini, Mbah Rapi masih menjalani proses pemeriksaan kesehatan. InsyaAllah kedepan, beliau akan dikemoterapi secara intens di RSUD Kariadi, Semarang.

“Alhamdulillah, senang sekali akhirnya bisa berobat. Terima kasih banyak LAZiS Jateng, mudah-mudahan Mbah bisa segera sembuh, ya,” kata Mbah Rapi sembari menitikkan air matanya. Ya, terima kasih banyak ya, sahabat atas bantuan yang diberikan.

InsyaAllah, Mbah Rapi masih akan menjalani proses pengobatan. InsyaAllah kita doakan agar keinginannya untuk melihat kembali bisa segera terwujud ya. Sahabat, belum usai sampai di sini, yuk terus kita bersamai perjuangan beliau untuk sembuh dari penyakitnya.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng