Alat Ibadah Darimu untuk Masjid di Daerah Pelosok

Masjid Nurul Iman terletak di Dusun Watu Lawang, Desa Samirono, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Aksesnya sendiri cukup jauh dari pusat kota dengan kondisi jalan yang sangat terbatas.

Di dusun ini sendiri terdapat sekitar 55 KK yang sebagian besar muslim dan sering menggunakan masjid tersebut sebagai sarana ibadah dan mencukupi kebutuhan sehari-hari, seperti air dan lainnya

Awal Juni lalu, masjid yang telah berdiri selama lebih kurang 4 tahun ini mengalami musibah pencurian. Semua fasilitas/ alat pendukung ibadah termasuk sound, raib dicuri oknum yang tak bertanggung jawab.

Kondisi perekonomian masyarakat yang terbatas menyebabkan warga belum bisa menutup semua kebutuhan masjid tersebut. Sementara ini, mereka menggunakan fasilitas seadanya.

Alhamdulillah, tim @lazisjatengcabangsalatiga, Rabu (8/6) lalu berkunjung ke masjid tersebut dan menyampaikan amanah berupa bantuan alat ibadah mukena, sarung dari sahabat kepedulian.

“Terima kasih LAZiS Jateng dan donatur. Semoga berkah untuk kita semua,” kata Pak Sunaryanto, ketua Takmir. Sahabat, InsyaAllah bantuan darimu sangat bermanfaat bagi mereka jemaah Masjid Nurul Iman, terima kasih ya.

Mari, terus bersamai kami, bahagiakan saudara yang membutuhkan di pelosok. Salurkan dukunganmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi