Alami penyakit serius, begini kondisi memprihatinkan Mbah Parni

Mbah Parni, lansia berumur 66 tahun ini tinggal bersama sang suami (Mbah Lotong) di sebuah rumah sederhana di Desa Jragan, Tembarak, Temanggung, Jawa Tengah.

Mbah Parni mengalami sakit yang cukup parah. Terjadi pembengkakan di perut dan kali beliau akibat kekurangan enzim yang dideritanya. Ditambah sang suami, Mbah Lotong, yang alami kebutaan (tuna netra) sejak lahir.

Sehari-harinya, Mbah Parni bekerja sebagai peternak kambing milik kelompok tani di desanya. Sekadar untuk makan saja, beliau dan keluarga hanya mengandalkan bantuan dari pemerintah dan para tetangganya.

Kini, setiap bulan beliau harus pergi ke rumah sakit untuk berobat. Ketergantungan obat-obatan seakan jadi hal biasa yang kini Mbah Parni rasakan. Alhamdulillah, beberapa waktu lalu tim @lazisjatengtemanggung sempat menjenguknya.

“Terima kasih banyak para donatur LAZiS Jateng sudah mau bantu, semoga berkah untuk semua,” ungkap beliau. Meski kini beliau masih membutuhkan biaya, namun dukunganmu sudah sangat membantu beliau. Mari, sahabat, kita doakan kesembuhan beliau ya. Berikan juga dukunganmu berupa sedekah melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi