Alami Kebakaran Hebat, Rumah Mbah Tur insyaAllah Segera Direnovasi

Alhamdulillah, sahabat. Berkat kepedulianmu, insyAllah senyum di wajah Mbah Turyati akan kembali berseri, sebab rumah yang beliau dambakan akan segera direnovasi.

Sahabat kepedulian masih ingat kan dengan Mbah Turyati? Lansia yang rumah sederhana berserta isinya di daerah Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang ludes dilahap si jago merah pada Februari lalu.

Alhamdulillah, hari ini (30/03) proses renovasi rumah beliau sudah dimulai. Kami dibantu oleh Babinsa @koramilbanyumanik melakukan proses pembugaran dengan menghilangkan puing-puing sisa kebakaran yang sudah tak bisa dipakai. InsyaAllah proses renovasi diperkirakan tak membutuhkan waktu yang lama.

“Sangat senang sekali, akhirnya rumah saya yang terbakar bisa segera direnovasi. Terima kasih LAZiS Jateng dan para donatur,” kata Bu Turyati.

Terima kasih ya, sahabat. InsyaAllah Bu Tur tak kebingungan lagi harus berteduh & istirahat di mana. Terima kasih juga kami sampaikan kepada mitra kebaikan @nusaboard.co.id @utamapaint yang turut mendukung proses renovasi. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada kita semua.

Yuk, bersama kita terus berikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Salurkan doa tertulus dan donasi terbaikmu dalam program lainnya melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi