ALAMI HERNIA, DIK TANJUNG INGIN SEMBUH DAN KEMBALI BERMAIN

“Perutku sakit, badanku terasa panas, Kak. Sakit banget rasanya..” kata Dik Tanjung sesekali menangis.

Sahabat, kenalin namanya Muhammad Tanjung (3). Dik Tanjung tinggal bersama ibu dan ayahnya di rumah sederhana Jl. Akhmad Yani, Desa Kuripan, Purwodadi, Jawa Tengah.

Hampir setahun ini Dik Tanjung merasakan rasa sakit di bagian bawah perut dan badannya yang seringkali panas. Kata dokter, ia didiagnosa menderita penyakit hernia.

Awalnya rasa sakit tak pernah ia rasakan, tapi 3 bulan terakhir ini Dik Tanjung seringkali mengeluh rasa sakit tersebut. Sakit yang amat terasa dan harus menimpanya di usia yang masih sangat belia.

Ayah dan ibunya yang hanya berprofesi sebagai pedagang tak bisa mencukupi biaya pengobatannya. Bahkan sang ayah harus rela banting tulang dengan menjadi tukang batu untuk mencari biaya tambahan.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu tim @jatenggrobogan bertemu dengan Dik Tanjung dan menyampaikan amanah dari sahabat kepedulian berupa biaya pengobatannya.

Keluarganya merasa sangat terbantu dan bahagia karena kebaikan darimu, sahabat. Terima kasih ya sudah membantu Dik Tanjung, kita doakan agar ia bisa kembali ceria dan bisa bermain lagi ya sahabat.

Yuk, berikan doa tertulusmu dan kontribusi terbaik untuk kesembuhan Dik Tanjung, salurkan dukunganmu berupa donasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi