Al-Qur’an darimu, bahagiakan saudara kita santri dhuafa di pelosok

Ranum kebahagiaan nampak di wajah anak-anak TPQ Nurul Huda, Talang, Tegal, Jawa Tengah, saat kami @lazisjatengtegal datang menyambangi mereka tatkala tengah belajar Al-Qur’an.

Alhamdulillah, setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan akses jalan yang terbatas, kami sampai di tempat mereka anak-anak Talang menimba ilmu agama.

Di tempat sederhana inilah hampir setiap hari mereka berkumpul, bertegur sapa, dan mempelajari Kalam Allah. Keterbatasan fasilitas Al-Qur’an tak menyurutkan semangat mereka.

Seringkali mereka harus mengalah, bergantian menggunakan mushaf Al-Qur’an karena jumlahnya yang tak banyak. Alhamdulillah, beberapa waktu lalu saat kami di sana kami menyampaikan amanah sahabat berupa bantuan 20 Al-Qur’an untuk mereka.

Anak-anak yang hadir dari keluarga sederhana dan penuh keterbatasan itu nampak bahagia saat kami bawakan hadiah tersebut. Terima kasih ya sahabat, dukunganmu sangat berarti bagi proses belajar mereka.

Semoga bisa menjadi amal jariyah pahala yang terus mengalir sampai kita sudah tiada ya. Yuk, terus hadirkan kebahagiaan bagi banyak saudara kita yang membutuhkan. Berikan dukungan terbaikmu berupa donasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi