Al-Qur’an & Alat Ibadah Darimu, untuk Komunitas Hapus Tato

MasyaAllah, tak ada kata terlambat untuk bertaubat…

Alhamdulillah sahabat kepedulian, Ahad (19/6) lalu kami berkunjung ke Komunitas Hapus Tato di Kudus, Jawa Tengah.

Tak hanya itu, kami juga memberikan 30 mushaf Al-Qur’an & alat ibadah dari sahabat kepedulian untuk mereka para anggota komunitas hapus tato di sana.

Ya, sahabat, sebagian besar dari mereka berangkat dari kesadaran diri untuk berubah menjadi lebih baik. Mulai dari usia remaja hingga dewasa, mereka datang dengan hati ikhlas ingin merubah diri.

“Saya malu mas, sudah tua, tak lancar baca Al-Qur’an. Saya takut kalau meninggal tak bawa apa-apa. Alhamdulillah, Allah masih sayang sama saya, masih dikasih jalan untuk berubah,” kata salah seorang peserta.

MasyaAllah, Alhamdulillah mereka sangat bahagia dan tambah semangat saat diberi dukungan darimu untuk berporses menjadi lebih baik. Terima kasih ya, sahabat.

Ya, sejatinya tak ada kata terlambat untuk bertaubat, berubah ke arah yang lebih baik. Sebanyak apapun kesalahan kita di masa lalu, ingatlah bahwa ampunan dan Rahmat Allah lebih luas dari apapun. Kita sama-sama doakan mereka ya, sahabat.

InsyaAllah, ini menjadi kebaikan bagi kita bersama. Yuk, sahabat, teruskan kebaikanmu, bahagiakan mereka dengan Al-Qur’an darimu, berikan kontribusi terbaik melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi