AKSI TANGGAP BENCANA SAHABAT KEPEDULIAN DI TAHUN 2021

Simak aksi kepedulian kita bantu para penyintas bencana di tahun 2021 lalu yuk!

Sahabat, tahun 2021 lalu masih diwarnai dengan ujian yang cukup berat yang kita rasakan. Belum selesai dengan pandemi Covid-19, berbagai musibah bencana alam turut hadir menguji kita semua.

Mulai dari bencana alam banjir, badai, gempa bumi, hingga erupsi gunung berapi Allah hadirkan kepada kita guna menguji kesabaran serta kepedulian kita bersama.

Alhamdulillah, LAZiS Jateng kembali hadir membersamai saudara kita para penyintas bencana alam. Gempa Mamuju, Banjir Lombok, Banjir Kalsel, Banjir Demak, Banjir Semarang, Gempa Batu, Erupsi Gunung Semeru, dan berbagai bencana di tempat lain menjadi saksi atas kepedulian yang sahabat berikan.

Sebanyak 16 aksi tanggap bencana yang tersebar di beberapa titik provinsi, bahagiakan ribuan penyintas dengan mengirimkan bantuan yang dibutuhkan serta melalui pemberangkatan Truk Kemanusiaan.

Beragam aksi ini merupakan kolaborasi dan sinergi kita bersama. InsyaAllah, banyak dari saudara kita para penyintas dengan kondisi membutuhkan telah mendapatkan kebahagiaan berkat bantuan yang sahabat berikan. Simak sebagian aksinya di gambar atas yaa.

Terima kasih banyak, sahabat. Dukunganmu dengan membersamai mereka yang membutuhkan insyaAllah sangat berarti bagi mereka. Yuk, jangan berhenti bersamai mereka di waktu mendatang semampu kita. Berikan dukungan terbaikmu berupa donasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi