Aksi Bagi Nasi untuk Para Pejuang Nafkah Harian Lewat KJB LAZiS Jateng Salatiga

Alhamdulillah, di hari Jum’at (16/9) yang penuh berkah ini, LAZiS Jateng kembali hadir untuk memberikan sedikit kontribusi bagi masyarakat di Jawa Tengah khususnya melalui aksi Komunitas Jumat Berbagi (KJB).

Tim @lazisjateng_cabangsalatiga pada Jum’at siang membagikan 85 paket nasi kotak untuk para pejuang nafkah harian, seperti pedagang, tukang parkir, tukang ojek dan warga di sekitar Pasar Raya Salatiga, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Aksi ini digelar rutin oleh LAZiS Jateng sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya di setiap hari Jum’at. Warga pun biasanya sangat antusias menanti aksi KJB yang telah tim siapkan berkat dukungan dari sahabat kepedulian.

“Alhamdulillah, terima kasih LAZiS Jateng dan donatur. Sudah dikasih nasi box ini, InsyaAllah berkah untuk semuanya, matur nuwun sekali lagi,” ungkap salah seorang warga sekitar yang menerima dukungan pangan tersebut.

Sahabat, terima kasih banyak ya, InsyaAllah dukunganmu setiap pelaksanaan KJB sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Yuk, dukung terus ikhtiar kami di momen KJB ini dengan mengirimkan donasi terbaikmu.