AirNav Indonesia Gandeng LAZiS Jateng Resmikan Kampung Ternak Digdaya

BOYOLALI.LAZiS Jateng online – Berlokasi di Dusun Durensari, Kemban Kuning, Cepogo, Kabupaten Boyolali. Pada Rabu (8/9), bersama AirNav Indonesia dan LAZiS Jateng melaksanakan Peresmian Program TJSL AirNav Indonesia “Kampung Ternak Digdaya”. Acara yang merupakn serangkaian ulang tahun AirNav ke 9 serta diresmikan secara virtual oleh Bapak Hendroyono selaku Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko AirNav Indonesia yang juga turut dihadiri jajaran direksi AirNav Indonesia. Informasi ini dihimpun oleh tim humas yang berada dilokasi.

“Program ini merupakan ketiga kalinya LAZiS Jateng berkolaborasi dengan AirNav Indonesia Cabang Solo. Pada kesempatan kali ini support ternak kambing, pakan untuk penggemukan juga jaringan internet yang mendukung digitalisasi sudah direalisasikan”, ungkap Iwan Yuniarto, selaku Direktur Fundraising LAZiS Jateng.

Dalam sambutannya Iwan juga menyampaikan harapannya, semoga dengan adanya kolaborasi program kampung ternak digdaya ini, mampu memberikan angin segar yang bisa membantu warga dalam meningkatkan potensi untuk menuju kesejahteraan.

“Program ini merupakan persembahan AirNav Indonesia yang saat ini menginjak usia yang ke sembilan, Alhamdulillah telah diresmikan langsung oleh Bapak Handroyono selaku Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko AirNav Indonesia, dengan membawa semangat Going Better Growing Stronger, semoga melalui program ini dapat membangkitkan ekonomi, kampung digdaya yang bisa menjadi kampung percontohan, bangkit dan bertranformasi menjadi lebih baik untuk Indonesia” jelas Dheny Purwo, General Manager AirNav Cabang Solo.

Selebihnya Dheny mengungkapkan terima kasih kepada LAZiS Jateng telah menjadi mitra yang luar biasa dalam mewujudkan program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) hingga dapat terealisasi.

“Semoga program ini dapat menjadi daya ungkit yang dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan warga. Seperti namanya “digdaya yang dapat diartikan sakti”, menjadikan Dusun Durensari menjadi sakti dengan segala kemajuannya nanti”, pungkas Dheny.

Yarmanto, Kepala Desa Kembang Kuning berterima kasih dan merasa program ini merupakan program yang luar biasa untuk dapat meningkatkan potensi Dukuh Durensari, Desa Kembang Kuning.

“Sekali lagi, kami mengucapkan banyak terima kasih, merupakan program yang harus disyukuri dan dikembangkan, semoga program ini dapat mencapai tujuannya diantaranya pemberdayaan masyarakat, digitalisasi data peternakan serta peningkatan kemampuan karang taruna kami,” pungkas Yarmanto