AirNav Gandeng LAZiS Jateng Resmikan Program TJSL Sinergi Cinta Lingkungan

Sebagai bentuk kepedulian @airnav_solo & LAZiS Jateng terhadap kondisi lingkungan. Alhamdulillah, kemarin (21/4) kami kembali bersinergi dalam program TJSL Sinergi Cinta Lingkungan.

AirNav Indonesia mengajak kami dalam program ini dengan menanam 200 bibit pohon durian di Dusun Duren Sari, Kembang Kuning, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

Dengan adanya program ini, @airnav_solo & kami berupaya untuk bersama warga sekitar menjaga kelestarian lingkungan. Alhamdulillah, sambutan warga luar biasa, mereka antusias untuk saling mendukung ikhtiar ini.

“Kami menargetkan 2000 bibit pohon di tahun ini. Selain itu, ini juga bisa membuka peluang kesejahteraan masyarakat sekitar. Warga bisa memberikan edukasi dini kepada anak-anak akan pentingnya menjaga lingkungan,” ujar @dheny_purwo, GM AirNav Cabang Solo.

Terima kasih atas sinergi ini @airnav_solo & sahabat kepedulian. InsyaAllah kami siap berkomitmen bersama masyarakat, khususnya di Jawa Tengah untuk menjaga kelestarian lingkungan bersama. Sahabat juga bisa berkontribusi mendukung kami dengan bersedekah melalui :

https://lazisjateng.id

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#ramadhan1443h
#puzzleramadhan1443h