A Day to Remember : Akhir dari Awal Kita Bersamai Anak-Anak BETTER

Tahun 2021 M akan segera berakhir. Namun, semangat dan ikhtiar kami dalam memberikan kebahagiaan bagi banyak orang tak akan berakhir.

Begitu pula dengan dukungan kami terhadap anak-anak yatim/ dhuafa dalam memberikan fasilitas pendidikan untuk mereka. Melalui Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER) LAZiS Jateng, ratusan anak yatim/ dhuafa di Jawa Tengah yang terkendala biaya pendidikan telah kita ikhtiarkan bersama.

Kini, tak terasa satu tahun hampir berlalu, Alhamdulillah insyaAllah banyak pihak yang merasakan manfaat dengan adanya fasilitas ini. Oleh karenanya, sebagai puncak dan akhir pelaksanaan BETTER @lazisjateng.pkl beberapa waktu lalu melaksanakan rangkaian penutupan dengan tajuk “A Day To Remember BETTER.”

Sebanyak 49 anak-anak penerima manfaat BETTER mengikuti kegiatan akhir ini yang bertempat di kantor LAZiS Jateng Cabang Pekalongan. Ini menjadi serangkaian akhir dari agenda pendampingan yang mereka dapatkan, sekaligus refleksi dan evaluasi pendidikan yang telah mereka tempuh.

Alhamdulillah, sahabat, terima kasih banyak ya sudah bersedia membersamai dan mendukung mereka sampai sejauh ini. InsyaAllah banyak manfaat yang mereka dapatkan. A Day To Remember memang jadi agenda akhir, namun ini menjadi awal kita untuk melihat kesuksesan mereka di masa mendatang.

Yuk, terus doakan dan dukung mereka para anak-anak yatim/ dhuafa di sekitar kita. Terutama dalam penyelenggaraan sarana pendidikan di tahun-tahun kedepan. Salurkan dukungan terbaikmu berupa donasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi